Tuesday, November 6, 2018

DAFTAR KATALOG PRODUK FROZEN FOODS CV. PANGAN BERKAH SENTOSA


CV. Pangan Berkah Sentosa adalah produsen makanan olahan beku berbahan dasar ayam, sapi dan ikan yang diolah secara higienis menggunakan teknologi modern untuk menghasilkan produk yang berkualitas, halal, bergizi dan yang pasti disukai oleh pelanggan karena cita rasa yang dimiliki. Seluruh produk dari CV. Pangan Berkah Sentosa telah disertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesi (MUI), Lolos uji NKV, telah terdaftar dan memiliki ijin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan.

Produk produk dari CV. Pangan Berkah Sentosa terbagi dalam tiga segmen. Segmen pertama adalah kelas low end dengan merk Salam, kedua adalah kelas medium dengan merk Kamil, dan kelas ketiga adalah kelas premium dengan merk Zaitun. Karakter produk dari sosis merk Salam adalah jika digoreng produk sosis ini akan mekar, bisa diulir dan ulirannya apabila ditarik tidak mudah patah. Sosis merk Salam diperuntukkan menyasar pedagang gorengan. Karakter produk dari sosis merk Kamil adalah komposisi daging lebih banyak sehingga tekstur lebih padat dan lembut. 

Sosis merk Kamil diperuntukkan untuk menyasar pedagang bakaran. Sedangkan sosis kelas premium diperuntukkan menyasar kelas hotel, restoran serta catering. Karakter sosis kelas premium adalah kandungan daging lebih banyak dari sosis kelas premium, casing collagen, sudah di smoke sehingga memberikan cita rasa daging yang di grill.  

Katalog produk dari CV. Pangan Berkah Sentosa bisa anda download disini